Langkah Ampuh Bikin Wanita Incaran Kamu Terpesona

Jangan sampai wanita idaman Kamu tak respons

Tidak sedikit dari Kamu yang mengalami kesulitan untuk membuat alur setelah perkenalan dengan wanita. Ada yang terburu-buru mengajak kencan, ada juga yang dibiarkan begitu saja karena bingung harus bagaimana dan seperti apa yang dilakukan setelahnya.

Dari kedua hal tersebut, hal paling fatal yang sering dilakukan setelah berkenalan adalah, seringnya terburu-buru untuk mengajak kencan, tanpa melihat apakah si dia yang baru dikenal tertarik atau tidak. Alhasil penolakan ajakan membuat Kamu terpuruk di kamar.

Ketertarikan jelas menjadi faktor utama dalam keberhasilan mengajak kencan. Sayangnya, kebanyakan lebih memilih pura-pura buta dalam menilai kadar ketertarikan seseorang. Banyak alasan untuk ini, bisa karena terlalu percaya diri dan atau tidak ingin mengaku kegagalannya menarik hati wanita yang baru dikenalnya.

Padahal bila mereka mau berpikiran terbuka, tanda-tanda ketidaktertarikan bakal jelas terlihat. Misalnya seperti chat yang tidak pernah dibalas, balasan chat hanya sekadarnya, si dia tidak pernah mengangkat telepon, dan lain sebagainya.

Maka dari itu, jika sudah seperti itu, jangankan mengajaknya kencan, mendengar suara Kamu saja dia tidak mau. Jadi, pastikan dulu dia benar-benar tertarik dengan Kamu. Kemudian apa yang harus Kamu lakukan?

Buatlah Si Dia Nyaman Lewat Chat

Setelah berkenalan, Kamu mendapatkan nomor ponsel si dia, jangan dibiarkan begitu saja, segera hubungi. Namun ingat, jangan langsung mengajaknya kencan. Karena saat perkenalan, Kamu masih menjadi orang asing baginya.

Saat Kamu masih dalam posisi sebagai orang asing. Wanita masih merasakan was-was terhadap orang yang baru dikenalnya. Sehingga Kamu perlu perlahan-lahan untuk menghilangkan pikiran was-wasnya itu. Chat si dia atau telepon. Namun jangan berharap juga obrolan akan lancar dan seru. Pasti akan kaku lebih dahulu.

Jika Kamu berpikiran si dia akan chat lebih dahulu. Jangan berharap besar seperti itu. Kamu sebagai pria harus memulai dahulu. Bukalah denan topik ringan. Seperti berkomentar mengenai foto profil WhatsApp si dia, tanya hobi, atau mebahas tulisan status yang dia sematkan.

Selain itu, komunikasi lewat chat juga jangan sampai datar. Bumbui dengan selera humor Kamu. Candaan penting untuk memecahkan suasana dan chat yang bisa saja salah persepsi.  Kalau Kamu sulit bercanda, Kamu bisa membagikan gambar meme yang beredar di internet.

Hindari Mengajaknya Nonton dan Makan

Setelah nyaman lewat chat dan obrolan terus mengalir. Kamu dan sia terus berusaha untuk menghubungi. Barulah ajak si dia kencan. Namun, hindari mengajaknya untuk pergi ke bioskop dan tempat makan seperti kafe dan semacamnya.

Kendati bioskop dan tempat makan adalah tempat kencan favorit untuk melakukan pendekatan. Namun alangkah baiknya carilah tempat yang baru. Karena wanita kemungkinan besar sudah sering berada di tempat-tempat seperti itu, entah karena diajak orang lain atau sendirian. Kamu harus sedikit memutar otak untuk memancing minatnya bertemu dengan Kamu.

Daripada mengajaknya ke kafe atau bioskop, coba tawarkan ia ke tempat-tempat seru seperti kebun binatang, tempat pameran anjing atau kucing, festival jajanan, atau museum. Tempat-tempat tersebut pasti ramai pengunjung sehingga Kamu dan si dia tidak akan canggung saat jalan berdua.

Jangan Lupa Juga Selalu Bikin Dia Baper

Saat Kamu dalam perjalanan hangout, makan siang, olahraga di gym atau bersantai di kedai kopi, boleh jadi Kamu bertemu seorang wanita dan bikin Kamu tertarik untuk mendekati wanita tersebut. Hanya saja, ada beberapa kemungkinan yang bisa membuat pendekatan Kamu berakhir sia-sia.

Apabila Kamu ingin berhasil dalam mendekati wanita, Kamu harus tahu satu cara yang lebih spesifik lagi. Apa itu? Dekati si dia sesuai karakter atau sifat aslinya. Siapa tahu, banyak ‘korban’ bisa jatuh ke pangkuan Kamu.

Jika Ia Rekan Kerja Kamu di Kantor

Coba perlihatkan seolah Kamu peduli padanya. Misalkan, menawarkan diri untuk membantu pekerjaannya. Cara demikian bakal meningkatkan nilai Kamu di matanya.

Kalau Kamu lagi mau ngopi bareng rekan kerja, ajak saja dia. Sehingga, ia tak berspekulasi bahwa Kamu sedang melakukan modus buat mendekatinya. Awalnya ia merasa aneh, tapi lambat laun wanita incaran Kamu menganggap situasi saat ini sangat menyenangkan. Tinggal menunggu, dan ia akan menginginkan Kamu.

Jika Ia Suka jalan-jalan

Saat sedang traveling bersama teman-teman dan dia ikut serta di dalamnya, pastikan Kamu menunjukkan skill seorang traveler sejati. Buat ia kagum sewaktu Kamu bisa merakit tenda, membuat simpul atau mencoba menyalakan api unggun tanpa bantuan orang lain.

Jangan lupa buka percakapan soal destinasi atau wisata kuliner yang menjadi favoritnya. Pastinya dia akan cerita panjang lebar terkait perjalanan terbaik yang pernah dia lakukan. Jangan bersikap sok tahu, karena ia bisa sebal dan hilang sudah peluang Kamu.

Jika Ia Sering Pergi ke Gym

Biarkan percakapan seputar tujuannya pergi ke gym mengalir. Lalu tanyakan opininya, entah kelas di gym tersebut, makanan enak terdekat, atau film bioskop terbaru. Baru kemudian singgung hal-hal sepele yang jarang ditanyakan pria lain kepadanya.

Jangan langsung menyerang dengan pertanyaan yang sifatnya pribadi. Dia bakal tahu kalau Kamu sedang merayu dan memilih bungkam. Satu lagi, hindari berkomentar tentang gayanya. Karena wanita cenderung merasa kurang nyaman dengan tubuh mereka sewaktu berada di gym.

Jika ia Menyukai Hewan

Dia terlihat sangat bersemangat menceritakan hewan peliharaannya di rumah? Maka tunjukkan rasa ketertarikan Kamu. Tanyakan kebiasaan hewan (bisa kucing atau anjing) peliharaannya, dan ke mana ia biasa mengajak peliharaan tersebut jalan-jalan.

Begitu rasa percaya diri Kamu meningkat, apa salahnya mengajak dia berkencan. Kalau memungkinkan, bawalah pula hewan peliharaan Kamu. Wanita juga menilai seorang pria dari caranya merawat hewan.

Jika Ia adalah Seorang Barista Seksi

Punya kenalan wanita seksi yang berprofesi sebagai barista? Datanglah setelah kedai kopi tempatnya bekerja cenderung sepi dan tidak terlalu banyak tamu. Tanyakan bagaimana pekerjaannya hari ini. Kalimat yang seolah-olah penuh perhatian akan membuatnya luluh.

Hindari memanggil namanya secara langsung meski ada tag nama di dadanya. Itu bisa menunjukkan bahwa Kamu sedang modus. Awali dengan panggilan umum seperti ‘kamu’, sehingga Kamu pun tidak canggung.

Katakan padanya, “Semoga kita bisa mengobrol lebih banyak di lain waktu” dengan nada cuek namun tetap merayu. Biasanya, wanita yang mendengar kalimat ini akan langsung memberi respon positif.

Lakukan Kesalahan Untuk Menjalani Hubungan yang Sehat

Jika Kamu ingin meningkatkan kemampuan berkencan, Kamu harus berhenti melihat kisah sukses kencan orang lain. Tetapi sebaliknya, Kamu perlu mempelajari kesalahan dari kisah sukses mereka. Kamu perlu membuat lebih banyak kesalahan dalam berkencan atau dalam kisah asmara Kamu.

Ketika dihadapkan kenyataan Kamu harus membuat kesalahan, bukan berarti Kamu perlu menjadi pria "bandel". Tapi faktanya tidak ada orang yang tidak ingin membuat kesalahan saat berkencan. Setuju? Tapi kesahalan itu penting. Karena dari sana Kamu dapat belajar bagaimana berkencan lebih baik.

Ketika Kamu mencari kisah sukses kencan. Tidak salah. Karena sukses itu hebat, tetapi kesuksesan jarang mengajarkan Kamu bagaimana menjadi sukses. Dengan berfokus pada kesuksesan dan merasa takut gagal, Kamu benar-benar merampas kemampuan untuk meningkatkan diri. Jadi Kamu perlu membuat kesalahan untuk belajar.

Mengapa Kesalahan Adalah Kunci Untuk Sukses

Keberhasilan seseorang cenderung bergantung pada banyak faktor. Ketika Kamu mempelajari keberhasilan seseorang, berarti Kamu secara tidak sengaja tidak dapat memberikan contoh diri sendiri.

Sehingga berfokus mencari kisah kesuksesan itu cenderung membutakan Kamu terhadap semua kegagalan. Misalnya, ketika Kamu melihat seorang pria "bad boy" dengan banyak wanita. Kamu akan berpikir bahwa menjadi "pria bajingan" adalah kunci sukses dalam asmara.

Kamu tidak tahu bahwa mereka pun mengalami kegagalan lebih banyak di masa lampaunya. Artinya, daripada melihat kesuksesan, Kamu perlu melihat kegagalan untuk berhasil. Kamu perlu fokus pada kesahalan yang pernah Kamu buat untuk menuju kesuksesan.

Kemudian pertanyaannya mengapa kesahalan adalah kunci untuk sukses?
Memang ketika fokus kepada kesahalan adalah hal sulit. Apalagi ketika kesahalan itu membuat Kamu kacau, frustrasi, dan trauma. Saat Kamu merasakan itu, berarti Kamu tidak melihat efek kedepannya dan kebaikan yang akan Kamu dapatkan, dan tidak ingin belajar untuk menjadi lebih sukses.

Memeriksa kesalahan masa lalu, sebenarnya dapat memberi tahu Kamu mengapa semuanya bisa terjadi. Saat Kamu telah mengetahuinya, Kamu tidak akan mengalami kekacauan dalam diri Kamu. Kamu akan lebih cepat memulai dengan orang lain dari kesalahan yang pernah Kamu lakukan. Sebaliknya, ketika Kamu membiat kesalahan itu menyelimuti Kamu tanpa Kamu tindakan untuk belajar di dalamnya, Kamu akan sulit untuk berhasil.

Ketika lebih mahir mengolah kesalahan yang Kamu lakukan dengan wanita, Kamu akan lebih fokus dalam setiap tindakan pada kesuksesan yang akan terjadi. Apapun yang Kamu lakukan pada malam kencan Kamu, Kamu bisa mudah menjalin hal yang lebih intim tanpa harus takut akan kegagalan. Karena Kamu telah memiliki kunci keberhasilan Kamu dari kegagalan.

Comments

Popular Posts